SELAMAT DATANG DI LEMBAGA PENDIDIKAN SOLUSI BANDUNG

Selasa, 28 Februari 2012

PRESTASI DAN KEUNGGULAN

PRESTASI PERUSAHAAN
  1. Dinobatkan sebagai bimbingan belajar TERBAIK Se-Indonesia 2009 Versi YEA
  2. Bimbingan Belajar dengan pertumbuhan Cabang TERCEPAT Se-Indonesia (1, 5 Tahun 9 cabang (Kampung Melayu, Rawamangun, Pisangan Baru, Menteng, Klender, Kayumanis, Johar Baru, Harapan Jaya Bekasi, dan Depok), bahkan memasuki bulan November diperkirakan akan menjadi 30 cabang. Angka ini tentunya mengalahkan Pertumbuhan cabang di semua Bimbingan Belajar sebelumnya di Indonesia, mulai dari Primagama, Nurul Fikri, Ganesha Operation, Bintang Pelajar, Visi, Gama 88, dsb)
  3. Bimbingan belajar dengan Pertumbuhan jumlah siswa Terbanyak se-Indonesia (1, 5 tahun telah memiliki ribuan siswa).
  4. Angka ini tentunya mengalahkan Pertumbuhan Jumlah Siswa di semua Bimbingan Belajar sebelumnya di Indonesia, mulai dari Primagama, Nurul Fikri, Ganesha Operation, Bintang Pelajar, Visi, Gama 88, dsb)
  5. Bimbingan belajar yang menerapkan sistem Franchise Tercepat di Indonesia (Ketika berusia 1,5 tahun)
  6. Bimbingan belajar yang mendapatkan pengakuan dari Para Pengusaha Sukses Nasional Seperti Valentino Dinsi, Cak Eko, Wahyu Saidi, Elang Gumilang, Supardi Lee, Arif Dahsyat, dll. Bahkan juga dari Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta.
  7. Bimbingan Belajar yang mendapat Pengakuan dari Para Juara Wirausaha Muda Mandiri sebelumnya. Yaitu Elang Gumilang dan Cak Eko.
  8. Di program perdana (Intensif Ujian Nasional untuk SD tahun 2008) berhasil meluluskan 100% Siswa dan Lebih dari 90% masuk ke SMP-SMP Negeri
  9. Perusahaan yang telah medapatkan kepercayaan sangat besar dari para investor (Sampai saat ini jumlah investasi di SOLUSI mencapai Ratusan Juta Rupiah)
  10. Satu-satunya Bimbingan Belajar yang berani memberikan Jaminan Lulus dan Naik Kelas dengan GARANSI Uang Kembali 2 KALI LIPAT
  11. Perusahaan penyerap tenaga kerja yang sangat besar (1, 5 tahun ratusan karyawan)
  12. Dikelola oleh para Pemuda yang kaya akan Potensi, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Solutif, Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas. (Rata-rata saat ini baru berusia 21 tahun)
  13. Mempunyai program-program sosial yang sangat bermanfaat untuk orang lain. Misalnya santunan anak yatim, santunan penyandang cacat, santunan untuk dhuafa, bazar murah, dsb
  14. Bimbingan Belajar yang mempunyai Sistem Pencerdasan Intelektual, Emosional, dan Spiritual sekaligus
  15. Perusahaan yang mempunyai daya jual yang sangat tinggi. Terbukti selain karena jumlah investasi yang telah mencapai ratusan juta rupiah, SOLUSI juga sangat diminati oleh para Eksekutif dan Profesional. Bahkan diantara mereka sudah ada yang ingin membeli lebih dari 1 Franchise SOLUSI.
  16. Merupakan perusahaan yang sangat berani menghadapi persaingan yang sangat berat dan ketat. Padahal sudah sangat banyak bimbingan belajar yang telah ada sebelumnya. Bahkan diantara mereka telah ada yang menjadi pemimpin pasar. Seperti Primagama, Nurul Fikri, Ganesya Operation, Bintang Pelajar, Visi, Gama 88, dsb. Namun yang LUAR BIASA SOLUSI mampu memenangkan persaingan dengan mereka.
  17. Di usia yang masih sangat muda SOLUSI telah memiliki sistem Administrasi dan keuangan yang teratur dan rapih. Bahkan tidak lama lagi akan menerapkan sistem IT.

KEUNGGULAN SOLUSI
  • Kualitas dan Terjamin
  • Jika Lulus atau naik Kelas, Uang dikembalikan 2 KALI LIPAT
  • Jika tidak medapatkan sekolah negeri, uang kembali 100%
  • Tahun lalu, seluruh siswa SOLUSI Lulus 100%
  • Biaya sangat terjangkau, hanya 500 ribuan/ semester dan bisa diangsur
  • Seluruh siswa SOLUSI mendapatkan beasiswa senilai Rp. 1.200.000
  • GRATIS Konsultasi PR kapan pun
  • GRATIS Konsultasi Pelajaran kapan pun
  • Jumlah siswa 6-10 orang per kelas
  • GRATIS program Liburan Ceria senilai Rp. 500.000
  • GRATIS Seminar Pelajar TERDAHSYAT senilai Rp. 175.000
  • Suasana belajar nyaman dan full AC
  • Staff pengajar pintar, ramah, dan asik
  • GRATIS Try Out
  • Waktu belajar 100 menit/ pertemuan
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar